Friday, September 26, 2008

Penghemat BBM berbahan dasar air

Alat penghemat BBM ini dapat dipasang di semua kendaraan yang menggunakan BBM, baik bensin maupun solar.
Aman bagi mesin dan ramah lingkungan, karena hasil pembakaran menjadi lebih bersih, sehingga tarikan dari mesin kendaraan pun menjadi lebih ringan.
Berbahan dasar air suling (AQUADEST).
Dengan HYDRO POWER nantinya air tersebut akan diproses sehingga terurai menjadi gas Hydrogen (H2). Gas tersebut yang kemudian akan dialirkan untuk membantu pembakaran sehingga penggunaan bensin menjadi lebih hemat.

HIGH POWER
CLEAN COMBUSTION
SAVE YOUR MONEY

GUARANTEE UANG KEMBALI!!


Mobil : Rp 1.000.000 ( dibawah 2000 cc)
Rp 1.500.000 ( 2001 cc - 3000 cc)
Rp 2 juta ( diatas 3000 cc)
Truck/Bus Rp 4.000.000,-

TERMASUK PASANG + GARANSI

Alamat Hydro Power :
Mangga Besar II No. 16D
Jakarta Barat


Info & Hotline : 083.88.1500.51 - 0816.757.207



9 comments:

Unknown said...

Ini yang saya tunggu-tunggu di jakarta, saya pasang setelah lebaran ya pak. Untuk mercedez tahun 95 bisa ya pak

Unknown said...

Hasil hydropowernya bagus. Bisa jadi alternative bagi yang ingin menghemat BBM. Tarikan motor saya jadi lebih ringan dan bensin yang biasanya 1:25 sekarang ini bisa mencapai 1:35 dan sampai saat ini saya belum menjumpai masalah dengan alat tersebut.

Unknown said...

Berapa lama air tersebut harus diganti atau diisi ulang? apakah yang digunakan aquadest murni atau dengan campuran baking soda?

Hydro Power : HHO Indonesia said...

Air diganti pada saat air tersebut keruh, tenornya sekitar 2-3 bulan atau ditambahkan pada saat air berkurang dari batas tertentu. Air yang digunakan AQUADEST (air suling) ditambah dengan baking soda

PIYUL said...

saya tertarik untuk memasang alat ini, apakah bagus untuk mesin kapasitas besar, di atas 4000cc? jika bagus tentu banyak pemakai jip yang tertarik.
terima kasih

WHIED TRC SOLO said...

dengan harga 100.000 untuk motor apakah tidak terlalu mahal, belum lagi untuk pembelian aquadest dan baking soda, sedangkan model seperti hydropower dengan alat yang sederhana sudah banyak di temukan sejak 1 bulan setelah diumumkannya kenaikan BBM oleh pemerintah, seperti di daerah Jogja dan Sragen. harga antara 30-50 ribu + ongkos pasang. untuk mobil antara 75 ribu hingga 150 ribu.

Hydro Power : HHO Indonesia said...

Pak Piyul, alat ini baik untuk dipasang di jenis mobil apapun, termasuk mobil ber cc besar maupun mesin karburator

Hydro Power : HHO Indonesia said...

Mahal atau murah itu relatif pak, dilihat dari kualitas barang. Harga yang ditawarkan sudah termasuk alat, aquadest, baking soda, pasang dan garansi, jadi tinggal terima bersih pakai.

Unknown said...

Kalau buat kijang kapsul bensin bisa ga ?